GREENSCENE.CO.ID – Capcom resmi mengumumkan bahwa game andalan mereka di masa lalu yaitu Resident Evil 3 akan mereka remake. Yang menarik adalah disisipkannya berbagai fitur multiplayer baru dalam gamenya nanti yang sebelumnya kita tak temui. Sama seperti versi originalnya, Resident Evil 3 Remake ini akan menceritakan tokoh utama yaitu Jill Valentine yang mencoba keluar dari Raccoon City.

Jill nantinya akan menghadapi musuh klasiknya yaitu Nemesis yang akan menjadi tokoh jahat sekaligus boss utama dalam gamenya nanti. Resident Evil 3 Remake ini akan resmi dirilis pada tanggal 3 April 2020 di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Yang menarik adalah bahwa kalian dapat melakukan pre-order untuk salah satu edisi khusus game tersebut sekarang.

Edisi khusus ini bernama Resident Evil 3 Remake: Collector’s Edition di mana kalian bisa memesannya di GameStop dengan harga 180 dollar. Edisi khusus ini datang dengan beberapa item keren seperti Resident Evil 3: Standard Edition, sebuah patung dari Jill Valentine sebesar 11 inch, artbook, poster, digital album, dan packaging yang tentunya lebih unik dari versi biasa.

Pastikan untuk memesan edisi khusus ini lebih awal karena jumlahnya yang terbatas. Namun tentunya jika kalian tak menginginkan edisi khusus tadi, kalian juga bisa memesan edisi standar yang akan terus ada di GameStop. Yang kalian harus catat bahwa jika kalian akan melakukan pre-order dari semua edisi game Resident-Evil 3 Remake ini, maka kalian akan mendapatkan paket kostum klasik di dalam game.

Paket kostum klasik ini kembali menampilkan pakaian Jill dari Resident Evil 3: Nemesis yang tentunya kostum tersebut akan sangat mirip dengan apa yang digunakan oleh Jill saat di PS1. Kostum Jill yang sekarang digunakan memang berbeda dari versi PS1, jadi sangat wajar jika mereka mencoba menghadirkan kostum klasik dari Jill dalam gamenya nanti.

FOLLOW US