Hugh Jackman Goda Penggemar Soal Wolverine vs Deadpool

0
882

GREENSCENE.CO.ID – Mantan aktor Wolverine yaitu Hugh Jackman menanggapi komentar Ryan Reynolds yang menyebutnya sebagai penipu. Saat sesi wawancara di acara Australia’s Today Show, Reynolds dengan gaya bercandanya menyebut mantan aktor Wolverine sebagai “orang jahat.” Reynolds pun lantas menambahkan “Kebenaran kadang-kadang menyakitkan. Hugh Jackman adalah seorang penipu”.

Sekarang, Hugh Jackman pun membalas komentar Reynolds di akun Twitternya lewat sebuah foto yang ia unggah. Foto tersebut menampilkan saat Wolverine memperlihatkan satu cakar ikoniknya. Satu cakar tersebut seolah-olah menunjukan bahwa ia sedang mengangkat jari tengahnya ke Ryan Reynolds. Karena “perseteruan” inilah, para penggemar menyebutnya sebagai Wolverine vs Deadpool, walau hanya terjadi di dunia maya.

Masa depan dari film Deadpool masih belum jelas setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney. Namun, Ryan Reynolds baru-baru ini menggoda tentang pertemuannya dengan Marvel Studios, yang seolah membuktikan bahwa kedua belah pihak tengah mendiskusikan rencana potensial untuk film Deadpool di masa depan.

Sementara itu peran Wolverine diperkirakan akan diisi oleh aktor baru menyusul penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine di film Logan. Marvel Studios pun mengkonfirmasi rencana untuk memasukan mutan ke dalam Marvel Cinematic Universe selama acara San Diego Comic Con lalu. Namun pihak studio belum mau terburu-buru untuk memperkenalkan X-Men ke MCU, yang berarti membutuhkan waktu lebih untuk mengetahui tentang siapa yang layak untuk menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine.