GREENSCENE.CO.ID – Setelah lama tertunda, kini Warner Bros dan DC akhirnya memberikan tanggal rilis resmi untuk film The Flash. Warner Bros mengumumkan bahwa film The Flash akan rilis di bioskop pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Dengan begitu, film ini sudah tertunda selama 4 tahun dari rencana awal, di mana Warner Bros awalnya akan merilis film tersebut pada tahun 2018.

Tanggal itu dipilih karena Ezra Miller harus menyelesaikan film Fantastic Beasts 3, yang akhirnya membuat produksi film The Flash tak dapat dimulai hingga tahun 2021. Namun beberapa penggemar tidak terlalu bergembira dengan munculnya berita tentang tanggal rilis baru dari film The Flash ini, mengingat berbagai masalah yang dimiliki oleh proyek film ini.

Sebelumnya, proyek film The Flash sempat menghadapi berbagai kendala yang menghinggapi salah satu proyek ambisius dari Warner Bros ini, mulai dari mundurnya sutradara, penulis naskah, sampai pada sulitnya mencari jadwal yang tepat untuk Ezra Miller yang merupakan pemeran Barry Allen dalam filmnya.

Untungnya beberapa waktu lalu, sutradara film IT, Andy Muschietti telah ditunjuk untuk menggarap filmnya. Selain akan mempersiapkan film The Flash untuk tahun 2022, Muschietti juga tengah menyiapkan salah satu film adaptasi dari manga berjudul Attack on Titan, yang hingga saat ini masih belum ditetapkan tanggal rilisnya.