Simak Trailer Perdana Iron Man 2020

0
1087

GREENSCENE.CO.ID – Marvel telah merilis trailer untuk komik terbaru mereka yaitu Iron Man 2020 yang akan terdiri dari 6 issue. Kini nasib sesungguhnya dari Tony Stark akan terungkap sebelum akhirnya saudara Tony yaitu Arno Stark akan mengambil alih gelar Iron Man. Kembali pada tahun 1984, Stark pernah mendapat kunjungan dari versi masa depannya yang berasal dari tahun 2020.

Dan sekarang dengan tahun 2020 yang semakin dekat, Marvel memutuskan untuk membawa kembali Arno sekali lagi untuk menjadi Iron Man. Dalam trailer ini dijelaskan bahwa akan adanya pahlawan baru dari masa depan yang siap untuk menghadapi suatu ancaman yang muncul. Stark akan menghadapi Artificial Intelligence yang akan menjadi ancaman bagi umat manusia.

Tentunya, ini akan menjadi jalan bagi Stark untuk dapat masuk dan menyelamatkan dunia dari ancaman baru tersebut. Sepertinya Iron Man baru tak akan bertugas sendirian dalam menghadapi musuh-musuhnya karena dalam trailernya juga memperlihatkan karakter lain seperti tim Force Works 2020, Machine Man 2020, dan Rescue 2020 yang semuanya akan membantu Stark.

Tahun depan akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita dari masa depan Marvel Universe. Seperti yang diketahui oleh para penggemar, tahun depan, Marvel juga akan menghadirkan komik 2099 di mana komik tersebut akan berfokus pada versi alternatif dari pahlawan Marvel Comics. Tetapi dalam komik 2020 ini, cerita yang dihadirkan lebih membumi dari pada komik 2099.