GREENSCENE.CO.ID – Film Mortal Kombat yang digarap oleh studio Warner Bros sekarang memiliki tanggal rilis baru. Sebelumnya film ini dijadwalkan untuk rilis pada 5 Maret 2021, dan kini mereka mengumumkan bahwa jadwal rilis Mortal Kombat akan dimajukan pada 15 Januari 2021 sebagai gantinya.

Dengan begitu, film Mortal Kombat akan dapat kita saksikan dua bulan lebih awal. Film ini diproduseri oleh James Wan yang namanya semakin terkenal setelah ia mengarahkan film Aquaman, sementara penulis naskah dari film ini adalah Greg Russo yang juga akan mengerjakan naskah film Resident Evil Reboot.

Film Mortal Kombat sendiri telah memulai proses syutingnya pertengahan September lalu yang ditunjukan saat Russo mengupload sebuah foto yang menunjukan logo dari Mortal Kombat. Yang menarik adalah bahwa film Mortal Kombat ini akan menjadi debut bagi Russo sebagai penulis naskah.

Selain itu, aktor terkenal asal Indonesia yaitu Joe Taslim akan berperan sebagai salah satu karakter legendaris dari game Mortal Kombat, Sub-Zero. Joe Taslim juga merupakan aktor atau bintang pertama yang resmi meneken kontrak untuk film ini. Jadi tentu para penonton dari Indonesia sudah tak sabar untuk melihat aksi Joe Taslim dalam filmnya nanti.