GREENSCENE.CO.ID – Akuisisi rumah produksi 20th Century Fox oleh Disney memang memberikan banyak keuntungan. Selain memberikan kesempatan bagi Marvel Studios untuk berkreasi dengan karakter-karakter yang lebih banyak, Disney juga memiliki banyak pilihan proyek yang bisa dikerjakan. Salah satunya adalah proyek reboot film Home Alone, film ikonik yang biasa diputar setiap natal dan tahun baru.

Berdasarkan laporan dari Variety, bintang Jojo Rabbit akan menjadi pemeran utama dalam reboot tersebut. Mereka adalah Archie Yates, Ellie Kemper, dan Rob Delaney. Kabarnya Yates akan berperan sebagai protagonis utama dalam ceritanya, namun dia tidak akan berperan sebagai Kevin McCallister, peran ikonik yang dimainkan oleh Macauley Culkin.

Karena masih berupa laporan awal, masih belum diketahui detail lainnya yang berkaitan dengan reboot tersebut selain filmnya akan tayang di platform streaming Disney Plus. Kita juga masih belum tahu, apakah film tersebut benar-benar reboot dari film lama atau ada formula baru yang coba dimasukan dalam ceritanya. Dan Mazer sudah ditunjuk untuk mengarahkan filmnya, beserta Mikey Day dan Streeter Seidell yang akan mengurus screenplay.

Informasi yang diketahui sejauh ini, film reboot Home Alone akan memiliki protagonis utama bernama Max, seorang anak laki-laki berusia 9 tahun yang sifatnya mirip seperti Kevin McCallister. Filmnya juga akan berada di universe yang sama dengan Kevin, namun filmnya tidak akan berfokus pada sosok Kevin. Hal ini tentunya bisa menjadi salah satu daya tarik bagi orang-orang untuk menonton filmnya.

Archie Yates sukses mencuri perhatian banyak orang dengan aktingnya yang luar biasa sebagai Yorkin dalam film garapan Taika Waititi, Jojo Rabbit. Film tersebut juga merupakan debutnya untuk tampil di film layar lebar. Ellie Kemper sendiri sebelumnya dikenal sebagai pemeran Erin dalam sitkom populer, The Office, dan film 21 Jumpstreet.

Kabar ini langsung menuai tanggapan yang beragam di media sosial. Ada yang senang dengan dibuatkannya film terbaru dari Home Alone, tapi ada juga yang kontra terhadap proyek ini. Mereka yang pro sebagian besar mengatakan bila mereka tidak butuh film reboot Home Alone. Bagaimana tanggapan kalian Geeks?