GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah postingan Vin Diesel baru-baru ini di Instagram, ia mengkonfirmasi bahwa trailer perdana untuk film Fast & Furious 9 akan rilis pada Januari 2020. Selain itu dalam postingan tersebut, Diesel juga mengumumkan bahwa tanggal rilis trailernya dan informasi lainnya akan secara resmi diumumkan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Berita ini agak mengejutkan karena sebelumnya, trailer pertama untuk film The Fate of the Furious rilis pada bulan Desember 2016 yang merupakan Minggu yang sama dengan rilisnya Rogue One: A Star Wars Story. Namun sekarang bisa dipastikan bahwa Universal tak akan merilis trailer film tersebut bertepatan dengan rilisnya film The Rise of Skywalker.

 Selain itu jika trailernya rilis pada bulan ini, kemungkinan trailer Fast & Furious 9 akan bersaing dengan trailer film-film lain seperti Black Widow, No Time to Die, Wonder Woman 1984, dan kemungkinan rilisnya trailer kedua Birds of Prey pada akhir bulan Desember nanti. Dan dengan penundaan perilisan trailernya, Universal akan meningkatkan minat pada film Fast & Furious 9 menjelang peluncuran trailernya nanti.

Sementara untuk tanggal 18 Desember mendatang, ada kemungkinan bahwa mereka akan mengumumkan judul resmi dari film tersebut dan mungkin mereka akan merilis teaser posternya. Atau juga mereka akan merilis first look dari berbagai karakter yang akan kembali dalam film kesembilan dari franchise Fast & Furious.