GREENSCENE.CO.ID – Sutradara kawakan Hollywood, Quentin Tarantino, beberapa waktu lalu dikabarkan akan pensiun sebagai seorang pengarah film atau sutradara. Masih belum diketahui apa alasan Tarantino mengundurkan diri dari dunia film, tapi sepertinya Tarantino sudah memikirkan hal ini matang-matang. Film kesembilan Tarantino, Once Upon A Time in Hollywood sempat digadang-gadang akan jadi film terakhirnya tapi ternyata muncul kabar lainnya.

Tarantino dikabarkan masih akan mengerjakan proyek film dan TV series dari franchise Star Trek, sebelum akhirnya proyek tersebut dihibahkan kepada Noah Hawley. Karena proyek tersebut sudah diberikan kepada orang lain, Tarantino kini memiliki fokus baru yaitu mengerjakan film yang sudah lama dinantikan yaitu Kill Bill 3. Hal ini dia sampaikan dalam acara radio Andy Cohen Live.

Kemarin aku sudah bertemu untuk makan malam dengan Um Thurman, kami makan di sebuah restoran Jepang…. Dia memuji karyaku, dan aku pun memuji karyanya, benar-benar sebuah malam yang indah… Aku tahu apa yang akan aku lakukan…. The Bride sudah bertarung sangat lama dan sangat kuat. Sekarang aku punya ide yang sangat menarik – aku tidak akan melakukannya dalam waktu dekat… setidaknya tiga tahun dari sekarang. Tapi intinya semuanya sudah selesai.

Setelah sukses dengan dua film Kill Bill, para penggemar filmnya berharap Tarantino mau melanjutkan filmnya. Rumor tentang Kill Bill 3 sendiri sebenarnya bukan yang pertama terjadi, sudah ada beberapa kali rumor mengenai film ini muncul dan menjadi bahasan para fans. Namun, sepertinya baru dalam beberapa waktu belakangan niatan tersebut benar-benar terbukti.

Tarantino memang akan melanjutkan cerita dari Kill Bill, tapi para fans sepertinya harus bersabar selama beberapa tahun kedepan. Pasalnya, sang sutradara masih memiliki proyek lainnya yang harus dikerjakan. Namun, dengan semua rencana yang sudah tersusun tinggal kita nantikan eksekusi yang akan dilakukan oleh Tarantino. Jadi, mohon bersabar ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.