Pedro Pascal Tidak Bintangi Seluruh Episode Mandalorian

0
318

GREENSCENE.CO.ID – Misteri terbesar dari serial The Mandalorian adalah wajah asli dari karakter Mando, di mana wajah aslinya masih belum juga terlihat bahkan setelah lima episode berlalu. Ternyata, helm Mandalorian sebenarnya menyembunyikan rahasia di kehidupan nyata. Rupanya, aktor utama serial tersebut yaitu Pedro Pascal tak pernah bermain di semua episode serial tersebut.

Hal tersebut terungkap ketika Bryce Dallas Howard baru-baru ini mengungkapkan kepada Vulture bahwa Pascal sama sekali tidak berada di lokasi syuting untuk sebuah episode yang Dallas Howard arahkan, yang berjudul Sanctuary. Howard berkata, “Dia (Pedro Pascal) sedang latihan untuk King Lear di Broadway. Jadi, saat kami melakukan syuting untuk episode saya, saya tidak bekerja dengan Pedro.

Dengan absennya Pascal, Mandalorian secara fisik dimainkan oleh pemeran pengganti bernama Brendan Wayne dan juga Lateef Crowder. Seperti yang diungkapkan oleh Wayne sendiri, dia bekerja pada setiap episode di musim pertama ini dan juga ia akan bekerja di musim keduanya nanti.

Tentu saja Pascal sendiri yang menjadi pengisi suara dari karakter Mando, dan hal tersebut mirip dengan apa yang dilakukan oleh James Earl Jones saat mengisi suara untuk karakter Darth Vader, sementara karakter fisik dari Darth Vader sendiri diperankan oleh David Prowse. Para fans tentunya ingin agar suatu saat nanti Pascal akan menunjukan wajahnya sebagai Mando.

Apalagi terungkap bahwa Mandalorian memang pernah melepaskan helm mereka, hanya saja tak pernah dilakukan di depan orang lain. Jadi rasanya tidak masuk akal untuk mempekerjakan seorang aktor sebesar Pascal hanya untuk memainkan sebuah peran yang akan terus disembunyikan dari balik topeng sepanjang waktu. Tentunya mari berharap agar ia dapat muncul suatu saat nanti.