Film Eternals Akan Berlangsung 7000 Tahun

0
1296

GREENSCENE.CO.ID – Presiden Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bahwa cerita di film The Eternals akan berlangsung selama 7000 tahun. Dengan begitu, film ini mungkin akan membahas lebih dalam tentang masa lalu MCU yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Dengan karakter Eternals yang abadi, jadi mereka dapat hidup lintas jaman dan mungkin mereka akan segera bertemu dengan superhero yang ada sekarang ini di Bumi.

Selain itu, Feige juga membenarkan bahwa Deviant akan diperkenalkan dalam film The Eternals. Dalam komik, baik Eternals maupun Deviants sama-sama diciptakan oleh Celestials. Namun Eternals dibuat untuk menjadi ras yang unggul secara genetik dengan kemampuan dan umur yang panjang, sementara para Deviant diciptakan sebagai ras yang cacat.

Selama bertahun-tahun juga Eternals telah berperang melawan Deviant utuk melindungi umat manusia. Feige mengatakan bahwa Deviants untuk versi filmnya akan berbeda dari yang ada di komik. Film The Eternals sendiri akan menjadi salah satu proyek MCU yang paling menarik dan dipercaya akan sangat berbeda dari film-film sebelumnya.

Sebelumnya banyak yang mengkritik bahwa MCU kadang-kadang tidak mau mengambil risiko dan malah menggunakan gaya yang sama berulang-ulang. Namun Film The Eternals menawarkan kesempatan yang berbeda dengan menampilkan karakter kosmik dan cerita yang lebih luas, apalagi dengan karakter yang telah hidup dari jaman ke jaman yang membuat film ini berpeluang meraih kesuksesan.

Dalam sebuah sesi tanya jawab beberapa bulan lalu, Kevin Feige juga pernah mengungkapkan bahwa Disney mengambil resiko dengan anggaran yang cukup besar untuk film The Eternals, dan Feige juga mengatakan bahwa The Eternals merupakan resiko yang harus ia ambil. Terlebih lagi, menurut Feige, film ini akan mendorong batas dari Marvel.