GREENSCENE.CO.ID – Warner Bros merilis trailer perdana dari film Wonder Woman 1984 selama event CCXP akhir pekan ini. Selain merilis trailernya, mereka pun memperkenalkan empat poster karakter baru, termasuk dari Wonder Woman itu sendiri, Maxwell Lord, Barbara Minerva dan Steve Trevor yang bisa kalian lihat di bawah.

Sayangnya trailer ini tak menceritakan tentang bagaimana Steve Trevor dapat kembali, mengingat dalam film pertamanya, Trevor dipercaya telah mengorbankan dirinya. Selain itu kita dapat melihat first look dari armor Wonder Woman baru bernama Golden Eagle yang sebelumnya pernah kita lihat di poster Wonder Woman 1984 beberapa bulan lalu.

Disini, kita juga bisa melihat karakter Maxwell Lord dan Barbara Minerva. Seperti yang terlihat di awal video, Barbara merupakan teman Diana dan mereka terlihat sangat akrab, di mana mereka berdua terlihat minum bersama dan mendiskusikan tentang kisah percintaan mereka. Namun kita tak melihat bagaimana penampilan Cheetah dalam trailernya, yang mungkin mengindikasikan bahwa villain yang diperankan oleh Wiig ini masih akan disimpan untuk trailer keduanya.

Sementara itu, Maxwell Lord akan diposisikan sebagai villain utama dalam filmnya nanti. Meskipun tak jelas apa yang ia rencanakan, tetapi dalam trailer kita mendengar bahwa ia akan mengambil kembali apa yang diinginkannya. Dengan tiga tahun jeda antara film pertama dan keduanya, tentu penggemar sudah tak sabar untuk melihat prajurit Amazon ini kembali beraksi. Sayangnya mereka harus bersabar hingga Juni 2020 mendatang.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.