GREENSCENE.CO.ID – Warner Bros secara resmi mengumumkan bahwa film The Conjuring 3 akan secara resmi berjudul Conjuring: The Devil Made Me Do It. Bersamaan dengan judul resmi film tersebut, Warner Bros juga mengungkapkan sinopsis resmi dari filmnya. Film ini masih akan menceritakan tentang kisah teror mengerikan, pembunuhan, dan iblis jahat yang akan menghantui kehidupan Ed dan Lorraine Warren.

Ini merupakan kasus besar yang pernah dialami oleh keluarga Warren di mana mereka harus menginvestigasi sebuah kasus besar. Pertama kalinya dalam sejarah AS, ada seorang tersangka kasus pembunuhan yang mengklaim bahwa ia melakukan suatu pembunuhan karena adanya iblis dalam tubuhnya, dan ia akan menggunakan alasan tersebut di pengadilan.

The Conjuring 3 sepertinya akan mengadaptasi cerita nyata dari persidangan Arner Cheyenne Johnson. Johnson pernah membunuh seseorang pada tahun 1981 dan mengklaim bahwa ia membunuh orang tersebut karena ia kerasukan. Persidangan tersebut merupakan persidangan pertama di mana terdakwa menggunakan alasan kerasukan sebagai alasan utamanya.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan menjadi film berikutnya dalam universe Conjuring. Tapi selain itu, Warner Bros juga tengah mengembangkan film lain untuk melengkapi franchise Conjuring. Sekitar setahun setelah Conjuring 2 berhasil meraih kesuksesan, Warner Bros lantas mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Crooked Man. Baru-baru ini Warner Bros juga mengumumkan bahwa The Nun akan mendapatkan sekuelnya dengan penulis Akela Cooper yang akan menggarap naskah filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/