GREENSCENE.CO.ID – Setelah film Wonder Woman pertama berakhir dengan kesuksesan besar, tak heran Warner Bros saat ini ingin membawa kesuksesan yang sama lewat franchise Wonder Woman. Langkah selanjutnya pun mereka ambil dengan membuat film sekuel berjudul Wonder Woman 1984 yang akan mengambil latar waktu di pertengahan tahun 80-an

Kini, sutradara film Wonder Woman 1984, Patty Jenkins mengkonfirmasi bahwa saat ini Warner Bros sedang mengerjakan spinoff dari Wonder Woman, di mana filmnya nanti akan menampilkan bangsa Amazon dari Themyscira sebagai fokus utama. Namun sayangnya, Jenkins tak akan menyutradarai film tersebut karena ia akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Belum ada informasi lebih detail terkait tentang jadwal rilis atau pun jadwal produksi film tersebut, tetapi ada kemungkinan bahwa film spinoff itu akan mereka persiapkan untuk rilis pada tahun 2022. Pasalnya, tahun 2021 merupakan tahun yang sangat padat bagi Warner Bros dan DC, karena mereka harus menyiapkan 3 film besar yaitu Black Adam, Suicide Squad dan The Batman.

Sementara untuk film Wonder Woman 1984 yang akan menjadi sekuel dari film pertamanya, film tersebut akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2020, yang berarti film tersebut memiliki jeda selama 3 tahun dari film pertamanya di tahun 2017. Jadi sangat masuk akal jika spinoff Wonder Woman nantinya akan rilis pada 2022 nanti.