GREENSCENE.CO.ID – Bintang film The Irishman, Stephen Graham dilaporkan telah bergabung dengan pemeran lain di film Venom 2. Dengan begitu, Graham akan bergabung dengan Tom Hardy, Michelle Williams, dan Woody Harrelson yang semuanya akan mengulang peran mereka dari film pertama. Namun detail tentang peran Graham dalam film ini masih dirahasiakan.

Graham adalah salah satu aktor Inggris yang sering kita lihat di serial atau film Hollywood. Selain dari film The Irishman garapan Martin Scorsese, ia telah berperan di berbagai film besar lainnya seperti Gangs of New York, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, dan Rocketman.

Sekuel film Venom ini telah dikonfirmasi awal tahun ini. Tak lama setelah dikonfirmasi, dilaporkan bahwa aktor terkenal, Andy Serkis ditunjuk untuk mengarahkan film ini. Proses produksi dari film ini pun telah dimulai dan lokasi pengambilan gambarnya sendiri kabarnya dilakukan di luar Amerika, tepatnya di London, Inggris.

Selain jadwal produksi, kita juga masih belum mengetahui kapan jadwal resmi perilisan filmnya. Namun, jika proses produksinya sudah dimulai kemungkinan filmnya baru akan dirilis pada Oktober 2020 mendatang.