GREENSCENE.CO.ID – Meskipun judulnya telah bocor minggu lalu, namun kini Vanity Fair telah mengkonfirmasi bahwa film Ghostbusters akan memiliki judul resmi Ghostbusters: Afterlife. Selain itu, Vanity Fair mengumumkan bahwa trailernya akan rilis pada hari Senin, 9 Desember dan mereka pun membagikan first look dari karakter-karakter yang ada dalam film tersebut.

Vanity Fair juga membagikan plot dan beberapa detail karakter untuk Afterlife. Sekuel Ghostbusters ini akan dibintangi oleh Carrie Coon yang akan memerankan karakter bernama Callie, sementara Finn Wolfhard dan Mckenna Grace akan berperan sebagai anak dari Callie bernama Trevor dan Phoebe yang sangat mencintai ilmu sains.

Mereka bertiga pun pindah ke sebuah kota kecil di Oklahoma setelah mewarisi beberapa properti dari ayah Callie. Di sana, mereka menemukan sebuah kendaraan ikonik dari franchise Ghostbusters yaitu Ecto-1 di gudang rumah mereka. Tetapi selain menemukan mobil tersebut, mereka juga mendapatkan beberapa teknologi klasik dari Ghostbusters dan juga buku-buku tentang paranormal.

Selain itu dalam film ini ada Paul Rudd yang akan berperan sebagai Mr. Grooberson yang merupakan seorang guru sekolah yang tahu tentang apa yang terjadi pada peristiwa Manhattan Crossrip atau peristiwa serangan Gozer terhadap NYC di film Ghostbusters 1984. Grooberson akan membantu Phoebe ketika dia dan teman sekolahnya menemukan sesuatu yang misterius yang terjadi di sebuah tambang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/