GREENSCENE.CO.ID – Teaser trailer dari serial The Boys musim kedua telah dirilis pada acara CCXP Sao Paulo kemarin. Menariknya, trailer ini menampilkan lebih banyak darah dan juga kejutan dibanding musim pertamanya. Kita juga dapat melihat para karakter dari musim pertama yang akan kembali, seperti Homelander, Starlight, dan Huey.

Selain wajah lama, trailer ini juga menampilkan wajah-wajah baru, dan sepertinya karakter Mr. Edgar yang diperankan oleh Giancarlo Esposito akan memiliki peran yang jauh lebih besar. Salah satu karakter yang tidak muncul dalam trailer ini adalah Stromfront, yang tak lain adalah seorang mantan anggota Nazi yang mungkin sama jahatnya dengan Homelander.

Trailer ini dimulai dengan menampilkan lokasi tempat yang mirip dengan ending musim pertama lalu dan menampilkan saat Homelander datang dengan wajah yang penuh noda darah. Sementara itu, Starlight sepertinya masih bergulat dengan ketenaran yang ia tak inginkan. Tapi walau begitu, ia tetap berusaha untuk tampil seceria mungkin.

Selain itu, dapat kita lihat bahwa trailer ini banyak menampilkan darah yang seolah menunjukan bahwa musim kedua akan lebih keras, apalagi kini para karakter di dalam serial tersebut telah mengetahui berbagai rahasia atau misteri yang telah terbongkar. Jadi tentunya para penggemar sudah tak sabar menantikan serialnya nanti bukan?

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/