GREENSCENE.CO.ID – Kembali pada bulan Februari 2017, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Avatar. Namun sejak itu, kita belum pernah mendengar lagi tentang kabar game tersebut. Kini setelah 3 tahun berlalu sejak pengumuman pertamanya, banyak yang mulai bertanya-tanya tentang apakah Ubisoft diam-diam membatalkan game tersebut?

Namun, ternyata baru-baru ini saat menanggapi pertanyaan di Twitter dari salah satu penggemar tentang proyek game terbebut, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka masih mengerjakan proyek game Avatar. Tetapi Ubisoft tak menjelaskan sampai sejauh mana proses game tersebut telah mereka kerjakan.

Gamenya sendiri dikerjakan oleh Massive Entertainment yang merupakan Developer Swedia yang pernah menggarap The Division 2 awal tahun ini dan game pertamanya beberapa tahun lalu. Pada saat berita ini diturunkan, game Avatar ini menjadi satu-satunya proyek game yang sedang dikerjakan oleh studio tersebut.

Kemungkinan game Avatar ini akan dirilis untuk console next gen, yaitu PS5 dan juga Xbox Scarlett dan juga mereka akan secara lebih besar mempromosikan game tersebut pada acara E3 2020 nanti. Mudah-mudahan saja game adaptasi dari film ini berhasil dengan baik mengingat panjangnya waktu yang mereka gunakan untuk membuat game ini.

FOLLOW US