GREENSCENE.CO.ID – Trailer penuh untuk film No Time to Die telah dirilis. Trailer ini memperlihatkan suatu misteri yang nantinya akan Bond bongkar termasuk tentang rahasia dari Madeleine Swann. Selama masa pensiun James Bond, dunia spionase yang Bond telah tinggalkan kini mengusik kehidupannya kembali, dan mau tak mau ia harus kembali ke dalam dunia tersebut.

James Bond kini berpasangan dengan Nomi yang diperankan oleh Lashana Lynch, di mana Nomi merupakan agen 00 baru dan sebelumnya mereka telah bekerja sama selama beberapa tahun. Ada rumor yang mengatakan bahwa No Time to Die akan menyiapkan panggung bagi Lashana Lynch untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

Film No Time to Die ini akan menjadi film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond. Maka, mereka harus menyiapkan pemeran lain untuk menggantikan Daniel Craig. Jika benar Lashana Lynch disiapkan untuk menggantikan Craig, maka kemungkinan Lynch akan memiliki porsi yang cukup lama dan penting dalam filmnya nanti.

Selain itu trailernya juga memperlihatkan pemeran antagonis yang diperankan oleh Christoph Waltz, di mana ia akan kembali memerankan Blofeld. Selain Waltz, ada juga antagonis bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek. Mudah-mudahan saja Safin akan menjadi musuh yang sempurna untuk mengakhiri karier Craig sebagai Bond.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/