GREENSCENE.CO.ID – Kurang dari seminggu lagi, crossover terbesar yang pernah dilakukan oleh The CW di Arrowverse yaitu Crisis on Infinite Earths akan segera dimulai. Para fans pun mulai tidak sabar untuk segera menyaksikan salah satu cerita populer dan klasik dari DC Comics ini. The CW sendiri sudah menghadirkan berbagai materi promosi untuk event ini, seperti teaser tentang para cast dan poster resminya.

Namun, tadi pagi kita disuguhkan full trailer yang benar-benar epik dari event tersebut. Dalam trailernya, kita melihat bagaimana para pahlawan DC mulai cemas dengan apa yang terjadi dengan berbagai multiverse yang ada karena energi pemisah antar universe, perlahan mulai menghancurkan seluruh universe yang ada.

Para pahlawan seperti Green Arrow, Superman, Supergirl, Black Lightning, Flash, Batwoman, Batman, semuanya dikumpulkan untuk menghentikan bencana mengerikan ini. Selain memperlihatkan cerita utama dalam eventnya nanti, di trailer ini kita disuguhkan oleh penampilan berbagai karakter kejutan seperti Tom Welling dan yang paling menyita perhatian adalah kemunculan Bruce Wayne yang diperankan oleh Kevin Conroy.

Selain Tom Welling dan Kevin Conroy, beberapa karakter kejutan lainnya diantaranya adalah Burt Ward, yang pernah berperan sebagai Robin dalam TV series pertama Batman pada tahun 1966, kemudian Brandon Routh dan masih banyak lainnya. Brandon Routh akan kembali berperan sebagai Clark Kent dan Superman yang akan dia perankan diadaptasi dari cerita Kingdom Come.

Sama halnya dengan Kevin Conroy, yang diperlihatkan menggunakan exoskeleton dan sudah berusia tua menunjukan bahwa dia merupakan Batman versi dari Kingdom Come. Event Crisis on Infinite Earths akan dimulai pada 8 Desember mendatang, dan akan jeda pada minggu terakhir Desember. Kemudian ceritanya akan dilanjutkan pada Januari 2020 mendatang.

Event ini juga akan menjadi event crossover terakhir bagi Green Arrow, pasalnya musim kedelapan akan jadi musim terakhir dari series Arrow. Tapi, pihak The CW sudah mempersiapkan series pengganti yaitu sebuah prekuel dari Arrow. Bagaimana Geeks, sudah tidak sabar untuk menyaksikan eventnya?