Simak Trailer One Piece: Pirate Warriors 4

0
145

GREENSCENE.CO.ID – Kemarin, Bandai Namco merilis trailer baru One Piece: Pirate Warriors 4 yang akan menceritakan arc Alabasta. Dalam arc tersebut, para pemain akan berhadapan dengan Crocodile, yang mungkin kita kenal sebagai presiden dari Baroque Works yang berupaya untuk merebut kerajaan Alabasta.

Trailernya sendiri tergolong sangat singkat dan tak banyak memberikan informasi tentang apa yang akan dihadirkan dalam gamenya nanti. Namun dalam trailernya terlihat bahwa Zoro akan menggunakan pakaian originalnya yang dulu sering kita lihat di versi manga atau animenya.

Bagi mereka yang belum mengetahui tentang arc Alabasta, Alabasta adalah story arc ke-11 di manga dan juga anime One Piece. Dalam story arc tersebut, diceritakan bahwa Topi Jerami akhirnya mencapai kerajaan padang pasir Alabasta dan mereka memulai balapan untuk melintasi daratan demi mencapai Alubrana sebelum sebuah konflik besar terjadi antara pemberontak dan pejaga kerajaan.

Kerajaan Alabasta sendiri terletak di Sandy Island, atau pulau keempat yang dihadapi Bajak Laut Topi Jerami di Grand Line. One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch pada 26 Maret 2020 di Jepang. Sementara itu, untuk pasar Eropa dan Amerika akan dirilis sehari kemudian yaitu pada tanggal 27 Maret.