GREENSCENE.CO.ID – Film Metal Gear Solid saat ini masih terus dikerjakan oleh sutradara Jordan Vogt-Roberts. Kemarin Vogt-Roberts pun dalam akun Twitternya meminta maaf tentang sedikitnya informasi yang ia ungkapkan tentang proyek film ini. Namun, Vogt-Roberts mengungkapkan bahwa naskah baru ini telah diserahkan kembali, dan ia menjamin bahwa filmnya nanti akan sama baiknya dengan versi video gamenya.

Lebih jauh, Vogt-Roberts berharap untuk segera menemukan aktor yang tepat untuk bermain dalam filmnya nanti, dan tentu saja aktor tersebut akan mengisi peran utama. Sebenarnya film Metal Gear Solid pertama kali direncanakan pada tahun 2006 yang kala itu diucapkan langsung oleh Kojima.

 Namun pada tahun 2010 terungkap bahwa film dibatalkan untuk sementara waktu hingga tahun 2012. Sejak itu, para penggemar belum mendengar banyak tentang film tersebut hingga beberapa tahun setelahnya. Sementara itu Vogt-Robert sendiri terkenal berkat beberapa filmnya seperti The Kings of Summer dan juga film Kong: Skull Island.

Kreator dari Metal Gear Solid, Hideo Kojima, sudah memberikan “restu” kepada Vogt-Roberts dan bahkan menyebut bahwa Vogt-Roberts adalah satu-satunya sutradara yang mampu untuk menerjemahkan game ini ke layar lebar. Kita nantikan saja ya geeks informasi proses produksi dari Metal gear Solid.