GREENSNCENE.CO.ID – Film Alita: Battle Angel yang rilis awal tahun lalu mungkin berakhir dengan kekecewaan bagi 20th Century Fox. Pasalnya film ini tak cukup mendapatkan hasil yang memuaskan dari segi penjualan tiket. Alita: Battle Angel hanya berhasil meraup 404,85 juta dollar secara keseluruhan dari biaya produksi sebesar 170 juta dollar.

Walau gagal dari segi penjualan, namun film ini berhasil mendapat review yang positif dari para kritikus dan penonton umum di seluruh dunia. Banyak dari mereka yang ingin melihat kelanjutan dari kisah Alita di layar lebar, apalagi film pertamanya masih menyisakan misteri yang belum terpecahkan dan membuka peluang untuk hadirnya sebuah sekuel di masa depan.

Kemarin, produser film Alita: Battle Angel, Jon Landau berharap agar para penggemar terus mendorong Disney agar mereka mau membuat sekuel dari film tersebut, apalagi setelah akusisi Fox oleh Disney. Tentunya semakin banyak orang yang menginginkan sekuel itu, maka tentunya Disney akan mempertimbangkannya dan melupakan kegagalan dari film pertamanya.

Dengan begitu, nasib dari kelangsungan sekuel Alita ada di tangan para penggemarnya. Sampai ini saja, para penggemarnya bahkan telah membuat petisi online untuk sekuel filmnya nanti yang telah di tanda tangani oleh 121.000 orang lebih. Tentu saja angka itu masih terus akan bertambah seiring berjalannya waktu.