GREENSCENE.CO.ID – Bagi kalian penggemar My Hero Academia tentunya kalian sudah menantikan film barunya nanti yang sepertinya akan memiliki timeline yang tak bisa diduga. Namun sekarang tampaknya semua itu akan semakin jelas karena influencer anime, Aitaikimochi mengungkapkan timeline resmi dari filmnya nanti.

Aitaikimochi menemukan fakta dari timeline resmi tersebut dalam edisi terbaru Weekly Shonen Jump dan disana terungkap bahwa My Hero Academia: Heroes Rising akan mengambil timeline mengikuti cerita dari manga terbarunya. Jadi jika kalian tak mengikuti alur cerita dari versi manga, mungkin kalian akan kesulitan untuk mengikuti jalan cerita dari filmnya nanti.

Dengan timeline tersebut yang akan mereka gunakan, maka kita akan dapat melihat League of Villains di tempat yang sangat berbeda. Selain itu dalam filmnya nanti, Izuju juga tentunya akan memiliki kekuatan besar terutama dengan Quirk miliknya. Film Heroes Rising ini akan rilis pada 20 Desember mendatang untuk pasar Jepang.

Heroes: Rising menjadi film kedua My Hero Academia. Film pertama berjudul Two Heroes yang rilis pada tahun 2018 lalu dengan mendapat review yang positif dari para penikmat film. Film itu juga mendapatkan rilis terbatas di Amerika Serikat dan Kanada sehingga film tersebut mampu mendapatkan total keuntungan box office lebih dari 27 juta dollar.