GREENSCENE.CO.ID – Serial The Mandalorian masih terus berlanjut di Disney Plus dengan episode 4 yang akan membawa para karakter utama ke sebuah planet baru dan tentunya mereka juga akan menemukan beragam petualangan baru disana. Dan kemarin untuk mempromosikan episode ke-4 dari The Mandalorian, Lucasfilm merilis concept art resmi dari episode tersebut.

Diantara gambar-gambar yang dapat kita lihat dibawah ini adalah pertemuan pertama kali bayi Yoda dan Loth Cat, ditambah munculnya debut Cara Dune dan kembalinya AT-ST seperti yang dapat kita lihat di bawah ini. Gambar-gambar tersebut dibuat dari beberapa concept artist seperti Seth Engstrom, Christian Alzmann, dan Jama Jurabaev.

Setiap episode baru dari The Mandalorian biasanya rilis setiap hari Jum’at di layanan streaming tersebut. Namun hanya untuk episode 6 yang akan rilis pada hari Rabu, tanggal 18 Desember nanti, yang itu berarti menjelang rilisnya film Star Wars: The Rise of Skywalker. Sementara untuk episode terakhir dari musim pertama The Mandalorian akan rilis pada hari Jum’at 27 Desember.

Tapi, walau musim pertama masih belum selesai, namun Lucasfilm pun saat ini tengah mengembangkan musim keduanya. The Mandalorian musim pertama sendiri disutradarai oleh beberapa sutradara seperti Deborah Chow, Rick Famuyiwa, Dave Filoni, Bryce Dallas Howard dan juga Taika Waititi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/