GREENSCENE.CO.ID – Sebuah teaser baru untuk film ke-25 dari franchise James Bond, No Time to Die telah rilis di YouTube. Meskipun teaser itu belum memberikan banyak informasi kepada penggemar tentang cerita dalam filmnya nanti, tetapi teaser itu mengungkapkan kapan trailer penuh dari filmnya nanti akan rilis, yaitu pada hari Rabu tanggal 4 Desember.

Teaser itu juga memperlihatkan beragam tempat-tempat indah sebagai latar tempat film tersebut dan juga munculnya beberapa mobil-mobil mahal. Sebagai film James Bond termahal yang pernah dibuat, No Time to Die akan memperlihatkan penampilan Daniel Craig untuk terakhir kalinya.

Dalam film ini, James Bond juga akan menghadapi villain yang diperankan oleh Rami Malek dan filmnya akan menjadi film penutup dari semua cerita Craig sebagai James Bond. Fans mungkin akan kehilangan James Bond versi Daniel Craig, meskipun sebelumnya Craig pernah dicerca ketika ia pertama kali memerankan James Bond di Casino Royal.

Craig awalnya dianggap tak memiliki karakteristik fisik yang biasanya dimiliki oleh karakter James Bond. Namun lama-lama mereka yang menonton aksi Craig dalam film James Bond mulai berubah pikiran dan mulai menyukai berbagai penampilan Daniel Craig.