GREENCENE.CO.ID – Dengan proses akuisisi 20th Century Fox yang sudah berhasil oleh Disney, artinya mereka kini memiliki kembali lisensi Marvel yang dipergan oleh rumah produksi tersebut yaitu lisensi karakter para mutan. Namun, meskipun X-Men sudah kembali menjadi milik Marvel Studios masih ada banyak pertanyaan tentang bagaimana Marvel akan menyajikan cerita para mutan ke MCU.

Salah satu yang menarik perhatian adalah apa yang mereka lakukan dengan karakter Wolverine. Ketika Kevin Feige akan kembali menghadirkan universe pada mutan di MCU, Wolverine kemungkinan besar menjadi salah satu karakter yang akan kembali muncul. Tapi, rasanya sulit bagi Marvel Studios untuk mencari aktor lainnya ketika Hugh Jackman menjadi sosok yang sangat ikonik.

Berdasarkan laporan dari We Got This Covered, Kevin Feige dikabarkan masih mempertimbangkan keputusan untuk membujuk kembali Jackman kembali berperan sebagai Wolverine. Kabarnya, Wolverine akan muncul dalam film Secret Wars. Seperti yang banyak diduga oleh banyak fans, Marvel sepertinya sedang dalam persiapan untuk menghadirkan film adaptasi dari salah satu event populer Marvel Comics tersebut.

Dalam laporan tersebut disebutkan Hugh Jackman akan kembali untuk memerankan Wolverine dari universe Fox, dan akan terlibat dalam pertempuran dengan para karakter dari multiverse Marvel. Namun, Jackman dikabarkan hanya akan tampil di satu film itu saja. Menggunakan kembali aktor lama untuk muncul dalam cerita baru, menjadi sebuah hal eskperimental yang baru dalam industri Hollywood. Tapi, The CW sudah membuktikan bahwa hal itu bisa dilakukan dalam event crossover tahunannya.

Perlu dicatat ya Geeks bila proyek tersebut masih dalam tahapan awal, dan Kevin Feige pun masih mempertimbangkan hal tersebut. Selain itu, seperti yang diketahui bila Hugh Jackman sudah ogah kembali berperan sebagai Wolverine. Namun, bukan berarti hal itu tidak bisa dilakukan.  Memang, jika hal ini benar-benar dilakukan oleh Marvel Studios tentunya film Secret Wars akan menjadi sebuah “fenomena” yang baru selain Avengers: Infinity War. Kita nantikan saja kabar kelanjutannya ya Geeks!