GREENSCENE.CO.ID – Meskipun Warner Bros. dan DC Film masih merasakan kegagalan efek kegagalan dari film Justice League, nampaknya mereka perlahan sudah mulai bangkit. Dimulai dari dirilisnya film Aquaman, Shazam, dan berbagai proyek film lainnya. Salah satu film yang dinantikan oleh para fans DC adalah film New Gods, yang akan digarap oleh sutradara Ava DuVernay.

DuVernay pada 2018 kemarin ditunjuk untuk menggarap proyek tersebut. Sempat muncul beberapa kabar tentang filmnya, namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan filmnya akan dirilis. DuVernay kemudian menunjuk penulis cerita Batman, Tom King, untuk membantunya untuk menulis cerita filmnya. Melalui akun Twitternya DuVernay memberikan perkembangan film tersebut.

Seorang fan bertanya kepada DuVernay mengenai kabar terbaru dari film New Gods. Anna kemudian menjelaskan bahwa dia masih menulis ceritanya bersama Tom King, terutama megenai sosok Big Barda. DuVernay memang sering kali mengatakan bahwa sosok Big Barda merupakan karakter New Gods yang menjadi favoritnya. Dalam cerita komiknya, Big Barda dulunya merupakan anggota dari Female Furies, pasukan milik Darkseid yang sangat mengerikan.

Big Barda kemudian pergi meninggalkan tugasnya di kelompok tersebut dan jatuh cinta kepada Scott Free/Mister Miracle, dan mereka pun kemudian pergi dari planet Apokolips menuju bumi untuk memulai kehidupan baru disana. Jack Kirby merupakan pencipta dari karakter New Gods pada tahun 1971, setelah sang maestro komik tersebut keluar dari Marvel dan bergabung bersama DC.

Selain Barda, beberapa karakter utama yang kabarnya akan muncul di filmnya adalah Darkseid dan para anggota Female Furies. Namun, kita masih harus menunggu sampai kabar mengenai proses casting dimulai untuk mengetahui berapa karakter atau siapa saja karakter yang akan muncul di filmnya. Kita nantikan saja kabar perkembangan film New Gods ini ya Geeks!