GREENSCENE.CO.ID – Seorang art director dari Sony bernama Raf Grassetti telah membagikan pandangannya tentang seperti apa karakter Black Knight ketika karakter itu nantinya diperkenalkan di film Eternals. Grassetti berhasil membuat karakter tersebut agar terlihat mirip dengan versi komiknya.

Namun, Grassetti juga memperbaiki bentuk dari pakaian Black Knight agar terlihat cocok dengan versi MCUnya kelak. Sebelumnya, banyak penggemar yang senang saat mengetahui bahwa Harington akan berperan sebagai Black Knight di MCU, di mana kemungkinan besar ia akan menjadi karakter pendukung dalam film Eternals.

Film Eternals nanti akan berfokus pada sekelompok makhluk abadi yang diperankan oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Salma Hayek, Brian Tyree Henry dan masih banyak bintang lainnya. Para penggemar pun telah melihat concept art Eternals di  acara D23 lalu, dan bahkan bocoran dari set foto film tersebut telah menunjukkan beberapa karakter dengan kostum mereka.

Namun diantara foto tersebut, belum ada satupun yang menampilkan first look dari Black Knight. Jadi apa yang dibuat oleh Grassetti tentunya memberikan gambaran tentang seperti apa penampilan Harington sebagai Black Knight. Mungkin saja Marvel akan membuat penampilan Black Knight seperti versi komiknya, ataupun mereka mencoba ke arah yang sama sekali berbeda.