GREENSCENE.CO.ID – Venom memang terkenal karena memiliki banyak keturunan, dan keturunan yang paling baru darinya adalah seekor symbiote bernama Sleeper. Siklus reproduksi dari Venom tentunya sangat menarik perhatian hingga akhirnya The Maker yang merupakan Reed Richards jahat dari Ultimate universe berminat untuk mencari tahu bagaimana symbiote Vemom dapat bereproduksi secara cepat dan masif. Tentunya The Maker menyimpan keinginan jahat yang jauh lebih menyeramkan dari kedengarannya, dan ini akan menjadi masalah serius bagi Marvel Universe.

The Maker sendiri adalah salah satu dari karakter yang selamat dari peristiwa Secret Wars II, yang peristiwa tersebut berakhir dengan hancurnya multiverse Marvel. Selama ia berada di Earth-616 dan The Maker telah bekerja di Project Oversight untuk menemukan jalan kembali ke universe asalnya. Penelitian itu akhirnya membawa ia menuju symbiote Venom dan ia memiliki beberapa teori seputar cara reproduksi symbiote Venom.

The Maker percaya bahwa reproduksi Venom dipicu oleh rasa akan suatu bahaya yang datang pada mereka, dimana hal tersebut dapat memicu sang symbiote untuk menambah jumlah mereka (symbiote). Symbiote Venom ia anggap memiliki kemampuan untuk merasakan bahaya atau perubahan di lingkungan mereka. Jadi singkatnya, setiap bibit baru dari symbiote Venom akan muncul sebelum suatu bahaya besar datang.

Hal ini mengingatkan kita akan hadirnya sosok Carnage yang lahir sebelum Thanos mulai mencari Infinity Stones, Toxin yang lahir sebelum peristiwa Avengers: Disassembled, Scorn yang lahir sebelum peristiwa Chaos War, dan Raze yang lahir sebelum Civil War II. Baru-baru ini seperti yang pernah disebutkan di atas bahwa Sleeper juga lahir tepat sebelum kebangkitan dari Grendel Dragon milik Knull the God of Symbiotes.

Bagian yang paling menarik dari yang The Maker ungkapkan adalah yang berhubungan dengan Dylan, yang merupakan anak dari Eddie. Dylan adalah bibit Venom terbaru dan ia merupakan spesies hibrida dari symbiote dan manusia. Menurut The Maker, Dylan pasti tercipta karena akan adanya suatu malapetaka yang akan datang dan bahaya itu masih belum terungkap hingga saat ini.