GREENSCENE.CO.ID – Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, film Avengers 5 masih belum akan tayang dalam beberapa tahun kedepan. Bahkan, film Avengers 5 tidak masuk dalam daftar film di Phase 4. Tapi, sebelum kita menyaksikan film Avengers 5 Marvel akan menghadirkan berbagai film menarik lainnya seperti Black Widow dan juga The Eternals.

Cerita tentang masa lalu Natasha Romanoff memang menarik dan membuat orang penasaran. Namun, bagaimana dengan cerita masa lalu dari universe Marvel? hal inilah yang akan diungkapkan dalam film The Eternals. Masih belum ada informasi pasti mengenai detail ceritanya, namun kabarnya film ini akan mengambil setting waktu sekitar jutaan tahun yang lalu dimana para Celestials masih hidup.Berbicara mengenai detail cerita dari film The Eternals, sempat beredar berbagai bocoran foto saat pengambilan gambar di suatu daerah yang memperlihatkan Angelina Jolie dan juga berbagai cast lainnya. Kabar bocoran terbaru muncul dari seorang fans Charles Murphy, yang kemarin sempat memberikan kabar tentang rumor Dr. Doom yang akan muncul di film Black Panther 2.

Dalam situsnya, dia menulis bahwa dia mendapatkan sedikit bocoran dari “sumber terpercaya.” Jika hal ini tepat, tentunya akan semakin mempermudah para fans untuk memperkirakan cerita apa yang akan diadaptasi oleh film The Eternals ini. Tapi, perlu diingat ya Geeks bila laporan ini masih butuh konfirmasi. Dia menulis bahwa plot dari film The Eternals akan berfokus pada cerita komik War of Evolution.

Buat sebagian Geeks pembaca komik Marvel pasti ada yang sudah tidak asing dengan cerita War of Evolution. Dalam cerita tersebut diperlihatkan jika para Celestials datang ke bumi dan melakukan berbagai eksperimen dengan manusia pada zaman dahulu. Dalam eksperimen tersebut menghasilkan tiga buah ras baru: Deviant, Latent, dan Eternals.

Selama ribuan tahun, Deviant dan Eternals selalu bertempur untuk menentukan ras siapa yang paling unggul. Akibat peperangan tersebut, yang menghadirkan berbagai macam monster dan makhluk mengerikan, akhirnya munculah mitos dan legenda tentang para dewa yang akhirnya menyatu dengan budaya manusia lainnya.

Ketika kembali ke bumi, Celestials tidak senang dengan perkembangan hasil eksperimennya yang membuat mereka akhirnya menghancurkan wilayah tempat para Deviant tinggal. Akhirnya, Deviant dan Eternals sepakat untuk berdamai dan hidup dalam kesatuan. Namun, sayangnya di era modern ini, pemimpin Deviant, Kro, kemudian merusak perjanjian damai tersebut dengan cara mengirimkan pasukan monster mereka untuk berperang dengan manusia. Hal inilah yang memaksa Eternals untuk kembali beraksi membantu manusia.

Meskipun kabarnya masih sekedar rumor, sempat juga muncul sebuah petunjuk yang mendukung rumor ini. Salah seorang cast, Lauren Ridloff, yang berperan sebagai makkari, mengunggah sebuah snapgram dari lokasi pengambilan gambar. Namun, tanpa disengaja, gambar tersebut menampilkan sebuah timeline filmnya yang terlihat di bagian belakang yaitu “800BC.” Hal ini tentunya sesuai dengan rumor yang disebutkan tentang rentang waktu beberapa millennia.