GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah postingan di Instagram, Vin Diesel mengungkapkan rasa bersyukurnya setelah baru-baru ini ia menyelesaikan syuting film Fast & Furious 9 yang di klaim sebagai syuting terpanjang dalam sejarah kariernya. Diesel pun mengungkapkan tentang berbagai proyek yang saat ini ia tengah kerjakan dan beberapa yang masih dalam pengembangan.

Yang juga menarik bahwa Vin Diesel mengungkapkan akan adanya sekuel potensial untuk film Bloodshot dan juga The Last Witch Hunter. The Last Witch Hunter adalah sebuah film yang rilis pada tahun 2015 lalu, di mana film tersebut menampilkan Vin Diesel yang berperan sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir yang dikutuk dengan keabadian.

Awalnya film The Last Witch Hunter akan menjadi sebuah franchise baru dari Diesel, tetapi filmnya tersebut mendapat review yang buruk dan hanya meraup keuntungan 147 juta dollar di box office dengan budget pembuatan 90 juta dollar, sehingga banyak yang beranggapan bahwa sekuel film tersebut sangat mustahil akan dibuat.

Namun jika apa yang diungkapkan oleh Diesel benar, maka kemungkinan ia akan kembali memerankan Kaulder di The Last Witch Hunter 2. Namun terlepas dari itu, ini bukan kali pertama Diesel membangkitkan kembali salah satu franchise dari ambang kematian, karena sebelum ia juga pernah menyelamatkan franchise Riddick.

Sementara itu nasib sekuel Bloodshot, tentu akan ditentukan oleh hasil akhir dari film pertamanya yang akan rilis tahun depan. Jika film tersebut sukses, tentu Sony akan melanjutkan film itu dengan Diesel yang akan kembali memerankan Ray Garrison.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/