Elizabeth Banks Garap Film The Invisible Woman

0
236

GREENSCENE.CO.ID Tahap pengembangan film The Invisible Woman kini bergerak maju, dan baru-baru ini Elizabeth Banks telah dipilih untuk mengarahkan sekaligus membintangi film tersebut. Sementara itu naskah dari filmnya nanti akan digarap oleh oleh Erin Cressida Wilson yang juga pernah menulis naskah dari film The Girl on the Train.

Cerita dalam The Invisible Woman sendiri digambarkan akan sedikit mirip dengan film Thelma & Louise dan film American Pyscho. Tetapi yang harus dicatat bahwa film ini tak akan terhubung dengan film Invisible Man yang saat ini tengah dibuat. Selain Invisible Man dan Invisible Woman, Universal juga saat ini tengah mengembangkan film Renfield yang akan disutradarai oleh Dexter Fletcher.

 

Selain itu Universal juga tengah mengembangkan film Dark Army yang disutradarai oleh Paul Feig. Semua film yang disebutkan diatas akan menjadi sebuah film yang berdiri sendiri (standalone) tanpa adanya semua crossover seperti yang Universal rencanakan sebelumnya di bawah sebuah semesta baru bernama Dark Universe.

Sementara itu kiprah Elizabeth Bank dalam menyutradarai suatu film dapat dikatakan masih baru. Ia memulai debutnya sebagai sutradara pada tahun 2015 lalu lewat film Pitch Perfect 2. Dan untuk film keduanya yaitu film Charlie’s Angels yang saat ini masih tayang di bioskop. Tetapi untuk urusan berakting, tentunya sudah tak perlu diragukan lagi karena ia pernah berperan di beberapa film besar seperti The Hunger Games, The Next Three Days, dan juga Our Idiot Brother.