GREENSCENE.CO.ID – Sutradara John Krasinski telah mengungkapkan bahwa trailer A Quiet Place: Part 2 akan rilis minggu ini. Selain itu, dilaporkan juga bahwa trailernya nanti akan berdurasi 30 detik, yang berarti itu akan menjadi sebuah teaser trailer untuk memperkenalkan secara singkat tentang filmnya nanti.

A Quiet Place pertama menceritakan tentang dunia yang telah dirusak oleh monster-monster mengerikan, yang mana para monster tersebut menyerang dan membunuh semua makhluk hidup apa pun yang mengeluarkan suara. Karena hal tersebut, sebuah keluarga bernama Abbott mencoba bertahan hidup dengan menjalani aktivitas keseharian mereka tanpa bersuara.

Sementara film sekuelnya nanti kabarnya akan menjelaskan lebih lanjut tentang asal-usul monster tersebut dan juga akan menceritakan kelompok lain yang juga bertahan hidup dari para monster itu. Namun yang harus dicatat adalah bahwa keluarga Abbott nantinya akan berpetualang tanpa hadirnya karakter Lee Abbott, karena seperti yang kita ketahui bahwa Lee Abbott telah mengorbankan nyawanya di film pertama.

Film A Quiet Place sendiri direncanakan rilis pada 20 Maret 2020, dan naskah filmnya masih ditulis oleh John Krasinski, Scott Beck, dan juga Bryan Woods. Selain menulis naskah filmnya, Krasinski juga kembali untuk mengarahkan film keduanya yang telah ia pastikan akan tetap mencekam seperti film pertama.