Event crossover series garapan The CW akan segera tayang dengan tahun ini akan mengadaptasi cerita populer, Crisis on Infinite Earths. Event ini akan dimulai pada 8 Desember mendatang dan akan menghadirkan semua karakter series DC yang tayang di The CW, seperti Supergirl, The Flash, Batwoman, Black Lightning, Superman, dan masih banyak lainnya.

Namun, yang membuat event crossover ini lebih besar, lebih epik, dan juga lebih luar biasa dibandingkan event sebelumnya adalah hadirnya beberapa cast yang pernah berperan sebagai tokoh DC. Contohnya adalah kehadian Kevin Conroy yang akan berperan sebagai Bruce Wayne, Butt Wards yang akan kembali sebagai Robin, Tom Welling dan Brandon Routh yang akan kembali sebagai Superman, dan masih banyak lainnya.

Berbicara tentang Kevin Conroy, buat Geeks fans DC Animated Series pasti kenal siapa Mark Hamill yang merupakan pengisi suara dari Joker. Para fans berspekulasi bahwa Mark Hamill juga akan ikut dalam event terbesar yang pernah dilakukan oleh The CW ini. Hal ini diketahui setelah Mark Hamill menjawab sebuah cuitan dari Kevin Conroy, dan bertanya episode mana saja ketika dia muncul.

Beberapa fans kemudian berasumsi berdasarkan cuitan tersebut bila Mark Hamill juga akan bergabung dalam event ini. Selain mengisi suara dari The Joker, Mark Hamill sendiri berperan sebagai Trickster dalam series The Flash versi John Wesley Shipp. Sebenarnya, para fans sendiri sudah banyak berharap dari lama jika Mark Hamill bisa bergabung dalam acara ini, mengingat Kevin Conroy pun sudah bergabung dalam seriesnya.

Selain itu, sempat ada ucapan juga Hamill yang menyebutkan bila Kevin Conroy tampil dalam event Crisis Infinite on Earths maka dia juga akan ikut serta. Kemungkinan yang paling dekat bila Mark Hamill muncul dalam eventnya adalah dia akan berperan sebagai Trickster yang berasal dari Earth-3. Kita nantikan saja ya Geeks apakah pengisi suara The Joker ini memang akan muncul di eventnya.