GREENSCENE.CO.ID – Serial Mystery Science Theatre 3000 yang tadinya akan digarap oleh Netflix kini telah dibatalkan. Hal ini diungkapkan oleh sang kreator dari serial tersebut, Joel Hodgson yang memberi tahu para pengikut Mystery Science Theatre 3000 lewat sebuah email yang menyebutkan bahwa serial favorit tersebut tak akan kembali ke layanan streaming Netflix untuk musim ke 13.

“Seperti yang mungkin anda duga, kami tak akan membuat musim terbaru untuk Netflix,” tulis Hodgson dalam emailnya. “Namun, saya ingin kalian tahu bahwa kami memiliki waktu yang menyenangkan untuk bekerja dengan tim Netflix sebelumnya, dan akan selalu berterima kasih kepada mereka.”

Host dari Mystery Science Theatre 3000, Jonah Ray Rodrigues mengomentari pembatalan serial tersebut dan menyebut bahwa pembatalan tersebut terjadi karena banyaknya serial TV baru yang akhirnya tayang di Netflix. Namun walau dibatalkan, namun Hodgson berjanji untuk terus bekerja demi mewujudkan musim berikutnya.

Bagi kalian yang masih awam tentang serial ini, Mystery Science Theatre 3000 merupakan serial komedi yang dulu sempat ditayangkan pada tahun 1988 hingga tahun 1999. Serial ini menceritakan seorang manusia dan dua robot yang terjebak di sebuah satelit luar angkasa dan terpaksa menonton berbagai film-film jelek. Mereka kemudian memberikan komentar mereka yang sinis akan film-film tersebut.