GREENSCENE.CO.ID Batman adalah salah satu pahlawan super di DC Universe yang paling menjaga kerahasian dari identitasnya. Seperti yang kita ketahui bahwa Batman hanya mengungkapkan identitas aslinya kepada rekan-rekan setimnya yang ia anggap paling setia dan dapat dipercaya. Namun hal tersebut sepertinya tak terjadi di komik Superman’s Pal Jimmy Olsen #5.

Dalam komik tersebut, Bruce Wayne dengan santainya mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Batman, di mana saat itu ia tengah berada di suatu kencan yang buruk dengan seorang wanita. Bruce Wayne yang digambarkan dalam komik tersebut memang lebih sering bercanda dibandingkan dengan versi Bruce Wayne lainnya.

Bruce Wayne versi ini malah sering membuat lelucon buruk dan berpikir bahwa lelucon yang ia sampaikan lucu. Yang menarik lagi, terungkap bahwa Alfred telah membayar orang lain untuk menertawakan lelucon yang diucapkan oleh Bruce Wayne, dan itu sudah terjadi selama bertahun-tahun. Jadi, hanya versi dalam komik ini yang lebih menarik dan aneh dari versi Bruce Wayne lainnya yang identik dengan kesan serius.

Dengan mengungkapkan identitas aslinya yang ia anggap seperti lelucon, tetapi tetap saja itu adalah sebuah lelucon yang mengerikan, dan pastinya ada kemungkinan bahwa salah satu supervillain yang beroperasi di Gotham City akan mendengar lelucon tersebut dan malah akan mengartikan itu sebagai hal yang serius. Batman mungkin merupakan detektif terhebat di dunia, tetapi ini bukan salah satu momen tercerdasnya.