Film The Batman Akan Berlatar di Arkham Asylum

0
386

GREENSCENE.CO.ID – Baru-baru ini, Variety melaporkan bahwa pernah ada suatu pembicaraan tentang pemilihan latar tempat untuk film The Batman, di mana Arkham Asylum akan dijadikan latar tempat sepanjang film tersebut. Namun akhirnya, hanya akan ada beberapa adegan yang berlangsung di Arkham Asylum.

Detail tentang plot dari film The Batman masih belum diketahui, tetapi dipastikan bahwa filmnya nanti akan mengusung tema noir dan lebih mengedepankan sisi detektif dari Batman. Kabarnya lagi, film The Batman akan mengadaptasi cerita komik The Long Halloween, yang juga merupakan salah satu cerita Batman paling terkenal.

Jika memang cerita The Long Halloween yang akan diadaptasi ke dalam film ini, maka tak mengejutkan jika Matt Reeves memasukan Arkham Asylum sebagai salah satu tempat yang akan Batman kunjungi. Tentu saja disana Batman akan menginterogasi para penjahat untuk mendapatkan informasi dari suatu kasus.

Dalam filmnya nanti, Arkham Asylum bisa digambarkan sebagai rumah sakit jiwa yang memiliki teknologi canggih untuk mencengah kaburnya para kriminal gila, atau mungkin rumah sakit tersebut akan dibuat terisolasi seperti bangunan tua yang dibalut dengan sentuhan horor.