GREENSCENE.CO.ID – Dengan proses produksi yang masih terus berlanjut untuk serial The Falcon and the Winter Soldier, sekarang kita juga bisa melihat beberapa foto baru yang mengungkapkan bahwa serialnya nanti akan mengenalkan karakter bernama Battlestar alias Lemar Hoskins. Battlestar sendiri mungkin saja akan menjadi partner dari John Walker dalam menumpas berbagai kejahatan yang terjadi.

Foto tersebut memperlihatkan sebuah sticker dari dengan tulisan “Hoskin’s Family Flowers” yang terlihat terpampang di bagian luar jendela toko dan juga terlihat berada di samping sebuah mobil van. Selain dari dua foto tersebut, beberapa foto lain tampaknya menghubungkan secara langsung dengan karakter Battlestar atau Lemar Hoskins tersebut.

Battlestar sendiri adalah karakter yang melakukan debutnya di Captain America #323 pada November 1986. Dia mendapatkan kekuatannya dari sebuah eksperimen yang sama seperti John Walker, alias U.S. Agent yang dalam serialnya nanti akan diperankan oleh Wyatt Russell. Dalam komik, saat Walker menjadi Captain America, Hoskins lantas mengambil alih gelar Bucky. Namun akhirnya dia merubah namanya menjadi Battlestar dan bergabung dengan Falcon dan Steve Rogers.

Debut Battlestar masih belum dikonfirmasi oleh mereka. Bahkan bisa saja semua hal yang bersangkutan pada foto diatas adalah sebuah easter egg untuk para penggemar Captain America. Di masa lalu, Marvel Studios juga telah menunjukan kecenderungan untuk merujuk karakter dari komik tanpa penonton benar-benar bisa lihat di layar kaca, seperti contohnya Adam Warlock dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2.