Kabar mengejutkan baru saja muncul perihal pemeran Superman, dalam film produksi Warner Brothers. Tahun lalu, sempat muncul kabar yang menyebutkan bila Henry Cavill sudah tidak lagi berperan sebagai Superman akibat kisruh kontrak antara Cavill dengan pihak WB. Setelah kabar tersebut muncul, rumor perihal pengganti Cavill pun bermunculan salah satunya adalah bintang film Creed, Michael B. Jordan.

Ternyata menurut kabar terbaru, rumor tahun lalu terbukti benar adanya. Beberapa saat yang lalu, berdasarkan laporan dari Variety, Warner Bros. dan Jordan sudah bertemu pada awal tahun 2019 ini. Jordan mengungkapkan visinya melalui presentasi tentang masa depan karakter Superman. Namun, Jordan dikabarkan masih belum siap untuk berperan sebagai Superman karena kurangnya komitmen Warner Bros. terhadap karakter Superman dalam beberapa tahun kedepan. Jordan sendiri memiliki beberapa proyek lainnya dalam jangka waktu tersebut.

Menurut laporan Variety, film terbaru Superman kemungkinan akan tayang sebelum tahun 2023. Memang sejak kabar “perseteruan” antara Warner Bros. dan Henry Cavill muncul, belum ada perkembangan lebih lanjut tentang kabar tersebut. Tidak adanya kejelasan tentang kontrak kerja sama keduanya, membuat banyak para fans bingung. Namun, baru-baru ini Henry Cavill dalam sebuah wawancara mengungkapkan bahwa dia mengaku masih menjadi pemeran Clark Kent dalam film produksi Warner Brothers.

Cavill juga masih terus bersikukuh jika dia masih ingin melanjutkan perannya sebagai Clark Kent, dengan berbagai ide yang ada dalam benaknya seperti Man of Steel 2, serta berbagai proyek lainnya. Henry Cavill sendiri saat ini sedang sibuk dengan berbagai proyek, salah satunya adalah sebuah TV series produksi Netflix yang diadaptasi dari buku populer, The Witcher.

Henry Cavill sendiri dianggap sebagai sosok yang pas untuk berperan sebagai Clark Kent, selain beberapa nama beken lainnya seperti Brandon Routh dan Tom Welling. Namun, karakter Superman yang diperannya sempat menimbulkan kotroversi saat produksi film Justice League, dimana kumisnya harus dihilangkan secara digital karena kumis tersebut disiapkan untuk film Mission Impossible. Kita nantikan saja ya Geeks kabar kelanjutan tentang Michael B. Jordan sebagai Superman ini.