GREENSCENE.CO.ID – Warner Bros resmi menunda tanggal rilis dari film Godzilla vs Kong, dari tanggal rilis awal yang telah ditentukan yaitu 13 Maret 2020 ke tanggal 20 November. Proyek film tersebut sebenarnya telah memulai masa produksinya di bulan April atau sekitar sebulan sebelum film King of the Monsters rilis di bioskop.

Namun mengingat film King of the Monsters lalu hanya meraup pendapatan sebesar 385 juta dollar dari biaya produksinya yang memakan 200 juta dollar, maka WB pun sepertinya harus menghentikan sementara dan mengevaluasi kembali pendekatakan yang mereka lakukan untuk MonsterVerse milik mereka.

Petinggi Warner Bros, Toby Emmerich sebelumnya mengatakan bahwa film garapan Adam Wingard ini dapat ditunda untuk memastikan bahwa film ini akan berakhir dengan baik, tetapi apakah itu berarti pihak studio akan melakukan proses syuting ulang yang signifikan. Tetapi dengan penundaan ini, maka itu akan memberi mereka waktu lebih untuk menyempurnakan filmnya.

Tanggal 20 November 2020 awalnya akan disediakan untuk film Fantastic Beasts 3, tetapi akhirnya film tersebut juga ditunda ke tahun 2021 setelah sebelumnya film kedua Fantastic Beasts berakhir dengan tak memuaskan. Maka cukup masuk akal untuk memasukan film Godzilla vs Kong ke dalam bulan November 2020.