GREENSCENE.CO.ID – Walau belum melihat naskah dari Thor: Love and Thunder, namun Chris Hemsworth mengungkapkan bahwa proses produksi dari film tersebut akan dimulai pada pertengahan 2020, yang mana masih sangat jauh dari tanggal rilis filmnya yang direncanakan pada bulan November 2021.

Kembali pada bulan Agustus lalu, Taika Waititi telah menyelesaikan naskah dari film Love and Thunder dan ia menyebut bahwa akan memulai produksinya pada awal 2020. Namun, komentar Hemsworth menunjukan bahwa film tersebut mungkin akan memulai produksinya tak lama dari yang Waititi pernah rencanakan.

Waititi pun pernah menyebutkan bahwa Marvel belum memutuskan bagaimana kelanjutan dari karakter Thor dalam filmnya nanti, seperti apakah ia akan masih terlihat gemuk dari awal filmnya ataukah ia akan kembali ke tubuhnya yang proporsional seperti sebelumnya. Sementara itu progress dari film Thor keempat ini juga dapat dikatakan lambat.

Hal itu sangat wajar karena Waititi saat ini masih disibukan dengan berbagai proyek filmnya, seperti film Next Goal Wins. Waititi tampaknya sudah merencanakan secara matang tentang cerita dari film Thor berikutnya ini, jadi yang pasti kita hanya perlu menunggu waktu sedikit lebih lama untuk mengetahui detail-detail terbaru dari filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/