Trailer special look dari Star Wars: The Rise of Skywalker yang rilis beberapa waktu lalu telah mengajak para penggemar Star Wars untuk kembali mengenang bagaimana franchise Star Wars yang telah berjalan selama empat dekade. Namun selain itu trailer tersebut juga menunjukan beberapa adegan behind the scene dari film The Rise of Skywalker.

Ada satu hal yang menarik dimana terungkap dari trailer tersebut bahwa Ed Sheeran dan Lin-Manuel Miranda akan menjadi cameo di Star Wars: The Rise of Skywalker. Mereka berdua terlihat dalam adegan yang terpisah, dimana masing-masing dari mereka menggunakan pakaian Stromtrooper dan juga pakaian dari pasukan Resistance.

Miranda pun baru-baru ini memposting di Twitter tentang pengalamannya di lokasi syuting The Rise of Skywalker yang semakin menguatkan bukti bahwa ia akan berada dalam film tersebut. Sementara itu Ed Sheeran juga menjadi sosok yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, jadi para penggemarnya tentu juga ingin melihat penampilannya dalam film ini walau hanya secara singkat.

Dengan perilisan Star Wars: The Rise of Skywalker yang semakin dekat, Disney saat ini terus merilis berbagai materi pemasaran baru untuk film ini. Dalam beberapa minggu terakhir, para penggemar telah disuguhkan oleh berbagai foto baru para pahlawan dan villain dalam film tersebut. Tentu itu ditunjukan untuk membangun hype dari para penggemar Star Wars.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/