GREENSCENE.CO.ID – Setelah sempat terusir dari Marvel Cinematic Universe akibat batalnya kesepakatan kerja sama antara Sony Pictures dan Marvel Studios, akhirnya Spider-Man kembali bergabung dengan MCU dan bahkan akan memiliki film solo lanjutannya. Namun, para fans kini penasaran akan seperti apa penampilan dari seorang Peter Parker atau Spider-Man di masa depan.

Ketika Tony Stark terbunuh dalam kejadian di film Avengers: Endgame, banyak para fans MCU beharap jika kemudian Peter Parker akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh bilyuner entrepreneur tersebut. Dan mungkin akhirnya kita bisa tahu, bagaimana bila Peter Parker kemudian mengenakan armor Iron Man seperti dalam sebuah karya salah seorang fans Marvel.

Melalui akun instagramnya, akun @cvialet_art mengunggah sebuah fan art yang memperlihatkan sebuah konsep dimana Peter Parker menggunakan sebuah armor gabungan dari kostum Spider-Man dan armor Iron Man. Hasilnya sangat luar biasa dan mengerikan. Tom Holland sendiri dijadwalkan akan kembali tampil dalam film Spider-Man 3 yang rencananya akan tayang pada 2021 mendatang.

Holland berhasil meyakinkan Bob Iger selaku bos Disney, untuk kembali menjalin kerja sama dengan Sony Pictures dan membuat Spider-Man tetap bersama rekan-rekan Avengers lainnya di MCU. Selain itu, dia juga akan dibuatkan film solo ketiganya yang kabarnya akan menjadi film terakhir Spidey di MCU sebelum kembali ke universe para villain Spider-Man yang dibangun oleh Sony.

Di film Spider-Man 3 rumornya Spider-Man diceritakan mampu untuk pergi ke universe lainnya, yaitu universe dari para villain Spider-Man yang dibangun Sony. Jika kabar ini benar, Spider-Man akan menjadi superhero pertama yang mampu melakukan perpindahan universe dalam cerita layar lebar. Banyak yang kemudian menyangsikan keputusan Spider-Man bergabung dengan para villain di universe Sony.

Spider-Man sendiri merupakan salah satu karakter populer yang memiliki banyak sekali penggemar, selain Iron Man, Captain America, Thor, dan Avengers lainnya. Masih belum diketahui apakah rencana Spidey untuk pindah universe tersebut benar adanya, karena berdasarkan artikel beberapa waktu yang lalu disebutkan jika Marvel Studios sedang mengembangkan tim Avengers yang baru, salah satu anggotanya adalah Spider-Man. Kita tunggu saja kabar kejutannya ya Geeks!