GREENSCENE.CO.ID – Netflix secara bertahap membangun hype untuk serial mereka, The Witcher yang diadaptasi dari novel Andrzej Sapkowski yang sebagian besar orang juga telah mengetahui bahwa novel tersebut juga pernah diadaptasi ke dalam video game berjudul sama garapan CD Projekt Red. Baru-baru ini, kita diperlihatkan tentang semua judul dari tiap episode The Witcher, lengkap dengan deskripsi singkat disamping judul tersebut.

Episode 1, “The End’s Beginning”: A monster slain, a butcher named.
Episode 2, “Four Marks”: We look at a sorceress’ early days.
Episode 3, “Betrayer Moon”: A picky eater, a family shamed.
Episode 4, “Of Banquets, Bastards and Burials”: The Law of Surprise is how one repays.
Episode 5, “Bottled Appeties”: A fateful meeting, a bard is maimed.
Episode 6, “Rare Species”: The hunt for a dragon is underway.
Episode 7, “Before a Fall”: A return to before a kingdom is flamed
Episode 8, “Much More”: The Witcher Family, as you all like to say.

 Jika melihat pada judul dan deskripsinya, sepertinya kita akan diperlihatkan tentang asal-usul dari Geralt dan latar belakang dari Yennefer (saat pertemuan mereka terjadi), serta diceritakan tentang kedatangan Jaskier / Dandelion dan juga perburuan naga. Sampai puncaknya adalah diceritakannya “Witcher Family” di akhir musim pertama.

The Witcher dibintangi oleh Henry Cavill yang akan berperan sebagai Geralt, Anya Charoltra sebagai Yennefer, Freya Allan sebagai Ciri, dan Joey Batey sebagai Jaskier. Serial ini akan tersedia di layanan streaming Netflix mulai 20 Desember mendatang. Namun yang menarik, walau musim pertama ini belum dirilis, Netflix akan segera menyiapkan musim kedua dari The Witcher.