GREENSCENE.CO.ID – Final trailer dari Titans musim kedua telah dirilis oleh DC dan para penggemar sekarang bisa melihat Nightwing mulai beraksi. Trailer berdurasi satu menit ini menawarkan serangkaian aksi mendebarkan dengan para Titan yang sebelumnya telah “dibubarkan” kini mulai bersatu kembali untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.

Pada pertengahan trailer, kita dapat melihat bagaimana Deathstroke menyudutkan Rachel, Starfire, Wonder Girl, dan Dove dengan rentetan tembakan yang di keluarkan oleh Deathstroke. Untungnya tak lama berselang bala bantuan muncul, dan akhirnya Nightwing pun menampakkan dirinya dan menolong mereka.

Akhirnya Dick Grayson telah berevolusi menjadi sosok baru Nightwing. Dick Grayson sendiri pertama kali menggunakan identitas Nightwing dalam komik Tales of the Teen Titans #44 yang dirilis pada 1980an. Sejak saat itu, karakter Nightwing sudah sering muncul di berbagai seri DC. Dick sendiri menggunakan identitas Nightwing setelah dia berusaha untuk keluar dari bayang-bayang Batman dan Robin.

Namun yang paling menarik perhatian dalam trailer tersebut adalah saat menampilkan para Titan tengah mengenakan jas hitam yang identik dengan pemakaman. Hal tersebut mengindikasikan bahwa akan ada karakter yang tewas dalam season kedua ini. Tentunya banyak penggemar titans yang bertanya-tanya tentang karakter mana yang akan tewas di tangan para villain.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/