Odin merupakan salah satu karakter penting dalam cerita Thor di MCU. Sosoknya yang bijak dan menjadi pemimpin yang adil, sering kali menjadi panutan baik bagi Thor ataupun Loki. Keduanya ingin menjadi seperti Odin ketika sudah dewasa. Namun, sosok Odin harus tewas seperti yang diperlihatkan di film Thor: Ragnarok. Odin tewas dengan nasihat dan juga kasih sayang kepada kedua anaknya.

Meskipun dalam filmnya Odin tewas dengan begitu dramatis, ternyata pada awalnya kematian Odin begitu menyedihkan. Dalam sebuah video deleted scene yang merupakan bonus dari paket Infinity Saga, dan kemudian dibagikan secara online, diperlihatkan Loki dan Thor berada di sebuah gang di kota New York. Mereka kemudian bertemu dengan Hela dan menusuknya di bagian dada (videonya berhenti sebelum adegan tersebut selesai).

Menurut sang sutradara, Taika Waititi, adegan tersebut sengaja dirubah karena dianggap kurang menarik. Akhirnya adegan tersebut dipindahkan ke Norwegia, dengan suasana yang berbeda. “Kita pada awalnya mengambil adeha tersebut di New York. Yang kami inginkan adalah sebuah adegan yang membumi dan mereka melihat Doctor Strange tapi rasanya semua itu terlalu  nyaman ketika mereka tiba-tiba berada di sebuah gang dan semuanya pun terjadi. Kita ingin pergi ke sebuah tempat yang damai dan tenang dengan para karakter tersebut dan Odin sambil mengungkapkan berbagai nasihat bijaknya bukan mendengar bunyi klakson dari taksi.

Bila Geeks perhatikan, memang adegan awal dan apa yang ditampilkan di filmnya memiliki dampak atau efek yang berbeda. Feel yang dihadirkan dalam deleted scene terlalu biasa, tidak ada kesan apapun yang akan disuguhkan kepada para penonton. Berbeda dengan adegan yang ditampilkan di filmnya. Dengan suara air terjun, rumput yang hijau, suasana yang tenang, seluruh nasihat dan vibe dari adegan tersebut begitu terasa.