GREENSCENE.CO.ID – Pengembangan film Black Adam sedang berlangsung dan proses produksi film tersebut akan dimulai beberapa bulan mendatang. Dengan proses produksi yang akan segera dimulai, berbagai rincian tentang film ini mulai muncul, dan salah satu laporan terbaru adalah kemunculan dua superhero dari DC Universe dalam film tersebut.

Menurut Heroic Hollywood, film Black Adam akan menampilkan Doctor Fate dan juga Isis. Namun laporan tersebut tidak menyebutkan iterasi dari Doctor Fate mana atau juga pemeran dari kedua karakter tersebut. Doctor Fate terakhir kali muncul dalam sebuah episode di serial Smallville sementara Isis saat ini masih muncul di serial Legends of Tomorrow yang diperankan oleh Tala Ashe.

Selain itu beberapa waktu lalu, Dwayne Johnson juga telah mengkonfirmasi bahwa film Black Adam akan memperkenalkan Justice Society of America, jadi filmnya nanti akan memperkenalkan banyak superhero baru yang sebelumnya belum pernah muncul di DCEU. Produser Black Adam, Hiram Garcia juga baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film tersebut berlangsung di dunia yang sama dengan Shazam!.

Dengan terhubungnya cerita Shazam dan juga Black Adam, maka para penggemar kembali percaya bahwa DC Extended Universe masih belum mati, dan nantinya kita akan melihat dua seteru abadi ini yaitu Shazam dan Black Adam saling berhadapan di film Shazam! 3. Black Adam sendiri akan dirilis pada 22 Desember 2021, jadi masih tersisa 2 tahun lagi untuk dapat menyaksikan film tersebut.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/