GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah sesi wawancara dengan ET untuk mempromosikan film barunya, Knives Out, Chris Evans yang ditanya tentang apakah ia akan kembali sebagai cameo Captain America di serial The Falcon and The Winter Soldier, aktor tersebut pun dengan cepat menjawab bahwa ia tak akan muncul dalam serial tersebut.

Evans juga memastikan bahwa ia tak akan muncul kembali sebagai Captain America di film-film MCU yang akan datang. Jadi untuk serial The Falcon and the Winter Soldier nanti tetap akan berfokus pada karakter Falcon dan juga Winter Soldier setelah Steve Rogers pensiun dan meneruskan gelarnya sebagai Captain America ke Sam.

Ending Avengers: Endgame juga memastikan bahwa Sam akan memulai babak baru sebagai penerus Captain America, dan sepertinya mereka tak ingin merusak momen tersebut dengan munculnya Evans sebagai cameo Steve Rogers, dan tak peduli tentang seberapa banyak penggemar yang akan senang melihat kembalinya Evans sebagai Steve Rogers yang sudah tua.

Tapi walau Evans mengkonfirmasi bahwa ia tak akan hadir dalam berbagai film MCU di masa depan, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa Evans akan memiliki suatu peran sebagai cameo dan ia hanya merahasiakannya. Lagipula, Marvel Studios juga terkenal selalu menjaga kerahasian dari berbagai film-film yang mereka buat.