GREENSCENE.CO.ID – Para penggemar DC mungkin tak bisa melihat Shazam dalam film Black Adam yang akan datang, tetapi film Black Adam tersebut akan menghadirkan bagian dari DC Universe yang lebih besar dan tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar. Kemarin, Dwayne Johnson telah mengkonfirmasi sebuah rumor bahwa Justice Society of America akan hadir dalam filmnya nanti.

Konfirmasi ini datang setelah adanya rumor yang menyebutkan sebelumnya bahwa film Black Adam akan menyertakan juga para pahlawan JSA seperti Hawkman dan juga Stargirl. Dwayne Johnson juga mengkonfirmasi bahwa pertarungan antara Black Adam dan Shazam tidak akan terjadi dalam filmnya nanti.

Sepertinya origin story dari Black Adam dalam filmnya nanti akan mereka sedikit ubah apalagi dengan hadirnya JSA. Tetapi dengan semua bukti yang menunjukan pada tone film dan gaya dari sutradara Jaume Collect-Serra dalam membuat suatu film, maka sepertinya mereka akan menghadirkan tema petualangan dan jauh dari cerita yang gelap, serius atau kejam.

Sebelumnya, rencana awal mereka adalah untuk memperkenalkan sosok Black Adam dalam film Shazam!, namun rencana itu akhirnya berubah dan mereka memberikan Black Adam film solonya. Tetapi pemeran Shazam yaitu Zachary Levi mengkonfirmasi sebelumnya bahwa Black Adam akan menjadi musuh utama bagi Shazam di film ketiganya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/