GREENSCENE.CO.ID – Bagi kalian yang akan menyaksikan film Frozen 2 di bioskop, mungkin kalian akan bertanya-tanya tentang apakah Frozen 2 memiliki post-credit scene pada akhir durasi filmnya? Yap, Frozen 2 memiliki post-credit scene di akhir filmnya. Jadi bagi kalian yang ingin menyaksikan post-credit scene tersebut, maka kalian harus menunggu beberapa menit hingga adegan itu muncul.

Namun yang harus dicatat bahwa post-credit scene tersebut tak akan menjadi penghubung dengan film Frozen 3, dan hanya memberikan humor tambahan untuk para penontonnya. Selain post-credit scene, credit dari film Frozen 2 juga menampilkan cover pop dari beberapa soundtrecknya.

Cover yang ditampilkan seperti Panic! At the Disco dengan lagunya Into the Unknown, Weezer dengan lagu Lost in the Woods, dan juga cover dari Kacey Musgraves berjudul All is Found. Bagi kalian yang ingin menikmati soundtrack Frozen 2 dan ingin mendengar lebih banyak lagi dari soundtrack tersebut bisa kalian ikuti selama credit berlangsung.

Frozen 2 akan menceritakan kisah baru tentang Elsa dan juga Anna. Mereka berdua akan melakukan sebuah petualangan untuk menemukan sumber kekuatan sihir dari Elsa saat sebuah kekuatan yang tak dikenal mengancam orang-orang Arendelle. Filmnya sendiri sudah bisa kalian saksikan di bioskop kesayangan anda sejak tanggal 20 November lalu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/